Menguak Makna Selingkuh di Mata Wanita

BAGI kebanyakan orang, selingkuh memiliki makna kompleks dan lekat dengan pengkhianatan. Namun makna selingkuh di mata pria dan wanita ternyata berbeda.

Menurut survei yang dilakukan Askmen, sebanyak 74 persen pria berpikir bahwa cheating dimulai dari ciuman, sebagai bagian dari hubungan seksual. Sedangkan bagi wanita, ciuman tidak tergolong cheating.

Berdasarkan survei yang dilakukan pada 100 orang wanita terkait perbuatan pasangan seperti apa yang menurut mereka tergolong selingkuh, maka berikut beberapa kategorinya:

Berdansa mesra

Jika Anda sedang berada di sebuah klub malam dan berdansa sangat intim dengan seorang wanita, pasangan menilainya sebagai tindakan tidak setia. Padahal bagi wanita, saat berdansa dengan seorang pria, ibarat bercinta secara virtual. Jadi, saat Anda bersama wanita lain, Anda pasti tengah membangkitkan hasrat seksnya, dan hal tersebut baginya sulit diterima. Wanita yang mengatakan hal itu termasuk selingkuh sebesar 41 persen.

Flirting terang-terangan

Jika Anda mengobrol dengan akrab seorang resepsionis kantor, hingga mengarah ke topik pembicaraan seksual, biasanya akan merahasiakan hal tersebut dari pasangan. Karena bisa jadi, dia akan menganggapnya sebagai bentuk pengkhianatan.

Selingkuh bukanlah flirting yang dilakukan seperti tanpa dosa. Sabab hal itu sering kita lakukan. Tapi� yang dibarengi dengan aksi dianggap kaum hawa termasuk selingkuh sebanyak 35 persen.

Berburu wanita lewat situs seks

Di urutan teratas bentuk selingkuh menurut wanita ialah mengunjungi situs seks dan berbicara seks dengan wanita lain. Apalagi jika menyelingi aktivitas surfing dengan masturbasi. Wanita yang mengatakan hal itu termasuk selingkuh sebesar 80 persen.

 

Tags: , ,

About riauku

myself

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: