Dijanjikan Lebih Komplit dan murah Honda Brio Mengaspal 2 Agustus

Honda Brio telah menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan pecinta otomotif. Akhirnya PT Honda Prospect Motor mengumumkan peluncuran Honda Brio dilakukan 2 Agustus mendatang.  Peluncuran akan diadakan di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta Barat.

Dalam undangan resmi yang diterima Otosia, HPM menjanjikan Brio yang mengaspal di Indonesia akan memiliki desain baru. Selain itu juga dilengkapi fitur-fitur inovatif dengan teknologi terdepan dan performa yang lebih sempurna.

Memang Honda belum merilis angka pasti nilai jual Brio. Namun harga perkiraan Brio yang pada tahap awal diimpor dari Thailand, adalah Rp 120 juta-Rp 150 juta per unit.

“Spesifikasi Brio akan lebih bagus dari yang dipasarkan di Thailand,” tegas Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT. Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Sementara itu, bocorannya menyebutkan bahwa antara lain Brio untuk Indonesia mengedepankan faktor keamanan. Seperti rangka G-Con yang menyerap benturan dan juga sudah menggunakan sistem rem ABS.

HPM selanjutnya berencana memproduksi sendiri Honda Brio, tepatnya di pabrik lama Honda di Karawang. Pabrik Honda tersebut terakhir memiliki kapasitas produksi 60.000 unit per tahun. Dan kelak dirancang untuk memproduksi dua kali lipat lebih besar hingga 120.000 unit . /otosia.

 

Tags: , , , ,

About riauku

myself

One response to “Dijanjikan Lebih Komplit dan murah Honda Brio Mengaspal 2 Agustus”

  1. Anke says :

    always i used to read smaller articles which also
    clear their motive, and that is also happening with this post which I am reading at this time.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: