Kubu PAS Klaim Dulang 59 Persen Suara

Hasil Pemilukada Pekanbaru sudah semakin nyata siapa pemenangnya. Kubu Firdaus-Ayat Cahyadi mengklaim mendulang 59 persen suara.

Riauterkini-PEKANBARU- Mantan Ketua DPRD Riau Chadiri yang merupakan Ketua Tim Koalisi pasangan Firduas-Ayat Cahyadi atau yang lazim disebut PAS akronim dari Profresional Amanah dan Santun tersebut, mengklaim bahwa jagonya mendulang dukungan mayoritas dari masyarakat peserta Pemilukada Pekanbaru, Rabu (18/5/11).

“Kami masih terus melakukan penghitungan suara. Dari hasil sementara, pasangan kami mendapatkan 59 persen suara,” ujar Chaidir saat berbincang dengan riauterkini.

Dikatakan Chaidir, saat ini suara yang masuk sudah mendekat 70 persen dari total 1.250 TPS yang tersedia pada Pemilukada Pekanbaru. Dari hasil tersebut, politisi Partai Demokrat tersebut optimis hasil Pemilukada Pekanbaru tidak berubah: kemenangan tetap pada kubu PAS.

“Kami yakin, pasangan kami yang akan memenangi Pemilukada Pekanbaru. Doakan saja tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.
Sementara itu Ketua Tim Koalisi Partai Pendukung Septina Primawati-Erizal Muluk, Muhammadun menegaskan, bahwa pihaknya tidak membuat perhitungan cepat, karena lebih terkosentrasi mengumpulkan data kecurangan pelaksanaan Pemilukada Pekanbaru.

“Kami tidak melakukan quick count, karena kami menemukan ribuan joki di hampir seluruh TPS. Kami kosentrasi ke arah itu,” ujarnya kepada wartawan di Posko Tim Berseri di Jalan Hang Tuah.***(mad

Tags: , ,

About riauku

myself

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: