Siak Optimis Pertahankan Penghargaan Riau Investment Award

Team penilaian Riau Inestment Award berkunjung dan menggelar penilaian di Kabupaten Siak. Dalam kunjungan tersebut Kabupaten Siak berharap dapat mempertahankan penghargaan Riau Investment Award.

Riauterkini-SIAK- Setelah menerima penghargaan Riau Inestment Award (RIA) sebagai keberhasilan dalam mewujudkan penanaman Investasi yang kondusif pada tahun 2009 lalu, di tahun 2010 Kabupaten Siak berharap dapat mempertahankan piagam penghargaan tersebut.

Rabu (14/7/10), Team penilai Riau Inestment Award sekitar sembilan orang berkunjung dan menggelar penilaian di Kabupaten Siak, kedatangan tim penilai tersebut disambut Asisten Administrasi Umum dan Kepala Kantor Penanaman Modal Kabupaten Siak Amrul diruangan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda Kab) Siak.

Keterangan Amzar mengawali pertemuan kepala Kantor, Bagian, dan Instansi Kabupaten Siak dengan Team penilai Riau Investment Award bahwa penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten dan Kota di Propinsi Riau dinilai telah dapat mewujudkan dan memberikan dukung pengembangan investasi yang kondusif, juga dapat memberikan motivasi bagi Pemerintah Kabupaten dan Kota dalam rangka melaksanakan pemberian pelayanan terhadap masyarakat dan investor.

“Penghargaan yang diberikan untuk Kabupaten Siak ini tentunya dapat mewujudkan pengenbangan investasi yang baik, terbukti sudah mulai masuknya beberapa investor ke Kabupaten Siak ini untuk berinventasi,” ujar Amrul.

Selain itu Amrul mengatakan sangat optimis Kabupaten Siak dapat mempertahankan penghargaan tersebut dengan Kategori Penghargaan Kabupaten Pemekaran, hal itu dapat dilihat dari bukti fisik dilapangan satu tahun belakangan ini Siak selalu melakukan pembenahan infrastruktur serta terus dan menggerakkan upaya dalam mewujudkan peluang investasi yang kondusif.

“Kita berharap piagam penghargaan Riau Inestment Award untuk 2010 ini dapat dipertahankan,” ungkap Amrul.***(vila)

Tags: , ,

About riauku

myself

One response to “Siak Optimis Pertahankan Penghargaan Riau Investment Award”

  1. djiesaka says :

    sukses terus deh ,selamat atas prestasinya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: