Amrozi Cs, Pejuang Agama Atau Teroris?

Judulnya Membikin saya merinding, tapi saya akan teruskan tulisan ini, Apakah Amrozi dikategorikan mujahid/pejuang agama? menurut saya, amrozi cs adalah teroris karena dia telah menghabisi nyawa ratusan orang tak bersalah di bali dan ratusan korban luka lainnya, terus kenapa dia beranggapan mati sebagai mujahid, disinilah salahnya sudah jelas membunuh orang lain koq mujahid? Didalam islam dikenal hukum qisos, hukum membalas, bila seseorang memotong tangan orang lain, maka si pelaku harus dihukum potong tangannya, demikian pula dengan membunuh harus dibunuh balas bagi pelakunya. berhubung sudah pukul 23:00 saya cukupkan dulu tulisan ini, silahkan temans mengomentari dan menambah tulisan ini………….

Tags: , , ,

About riauku

myself

6 responses to “Amrozi Cs, Pejuang Agama Atau Teroris?”

  1. Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu says :

    dia orang gila!!!!
    gila!!!!
    gila!!!

  2. mwillypermana says :

    menurut mayoritas penghuni wordpress sih, mujahid/syuhada/pahlawan
    baru saja ada komentar bernada membela amrozi cs di postingan saya tentang jagal massal tersebut

    jadi mual, dan bikin panas kepala

  3. ardnahc says :

    kalo ngebunuh orang bisa sebagai tiket masuk surga, kenapa masih sedikit ya yang pengen masuk surga?hehehe…

    hukum membalas…mang apa salah si korban bom bali ma si amrozy? kenal aja belum tentu. apa gara2 saya benci X, karena si X sudah menghina saya, mending saya bales ke mbah buyutnya si X aja. lebih gampang dan tetep masih ada hubungannya sama X. walaupun mbahnya si X gak tw apa2.
    peace deh ah…

    dia teroris aja deh..soalnya saya cinta damai.

  4. Terroris says :

    dasar kamu orang gila memutuskan dengan keputusan sendiriii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Apakah Muslimin itu berada di pub2, kafe2, atw diskotik2 dikit berfikir kenepa sih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Dasar goblog!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. penamedan says :

    Yang saya tahu, dia punya semangat yang tulus…
    Soal cara yang ditempuhnya benar atau salah…wallahua’lamu…

    Tapi, saya tak yakin bahwa mereka benar2 pelaku Bom Bali. Anda harus baca dulu buku Imam Samudra “Aku Melawan Teroris” yang ditulisnya di dalam bui. Di situ jelas semua pengakuannya.

    Sebelum semuanya ribut saling memvonis, alangkah baik mencermati sebuah skenario dan konspirasi global yang sedang dilancarkan untuk meruntuhkan Izzul Islam wal muslimin…

    Salam Cinta dari Sumatera Utara,
    http://www.penamedan.wordpress.com
    http://www.mybinjai.wordpress.com

  6. H***** B***** says :

    Hey! Buat kalian2 yang ingin berdebat soal agama, ayo ke http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/ seru lho! Dijamin!

    Btw, congratz buat Amrozi dkk karena Anda sudah lancar memasuki neraka tanpa birokrasi2 yg rumit! Moga2 72 gay yang dijanjikan selalu memperkosa Anda tiap menit. Seharusnya si stupid *ucking Amrozi dkk itu setelah ditembak dicincang dulu sampe kecil2, baru diblender, dimixer, kasi tepung+gula, baru dikasi makan ke babi2 hutan, nah babi2 hutan itu ditembak lagi, lalu dipanggang, lalu dimakan oleh si stupid gay Abu Bakar Baasyir!

Leave a Reply

