Eka Hospital Riau, RS Tercanggih Di Sumatera

Photobucket

PEKANBARU–Direktur Utama Eka Hospital dr Ester Nurima mengatakan, rumah sakit tersebut memiliki peralatan medis tercanggih tidak hanya di Riau akan tetapi juga di Sumatera. Kehadirannya guna menjawab keperluan masyarakat, khususnya di Riau dalam usaha mencari pelayanan kesehatan yang lebih baik dan memuaskan.

Hal itu dikatakannya saat sosialisasi pelayanan Eka Hospital di Jalan Arengka Pekanbaru, Selasa (4/11). Saat itu juga hadir Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Riau dr H Murshal Amir.

Murshal juga mengakui hal ini, dan berharap kehadiran RS ini bisa menekan jumlah warga Riau yang berobat ke luar negeri, yang mncapai 3.000 orang setiap bulannya.

‘’Kami berharap Eka Hospital dan RS lainnya yang ada di Pekanbaru bisa menekan lajunya pasien yang pergi berobat ke negara tetangga Malaysia. 3.000 orang masyarakat Riau yang pergi berobat ke sana, dan itu baru mereka yang berobat ke RS MMC di Melaka. Belum lagi rumah sakit lain, baik di Malaysia dan Singapura,’’ ujarnya.

Di antara fasilitas yang dimiliki RS ini, adalah klinik umum dan keluarga, klinik gigi, klinik anak, klinik kandungan dan kebidanan, klinik penyakit dalam, klinik bedah, klinik jantung dan pembuluh darah, klinik sarag, klinik paru dan pernafasan, klinik mata, klinik THT, klinik kulit dan kelamin, klinik psikiatri, klinik gizi, psikologi, rehabilitasi medik danlainya.

Penunjang medik lainnya berupa laboratorium berupa laboratorium mikrobiologi, patologi klinik, patologi anatomi dan lainnya. Radiologi MSCT 64 Slice, MRI 1,5 Tesla, USG 4 Dimesi, konvensional, densitometri, panoramik, EMG, EKG, mammografi, treadmill,ekokardiografidanlainnya.

Lebih lanjut Murshal menyebutkan, keingnan masyarakat berobat ke luar negeri hanya karena pelayanan atau service yang diberikan. ‘’Hanya pelayanan saja yang mereka andalkan, selebihnya sama saja dengan kita. Mereka yang pergi berobat dan datang ke sana dijemput, padahal penjemputan ini sudah dimasukkan ke dalam biaya berobat. Karenanya mari kita tingkatkan pelayanan agar tidak banyak masyarakat yang pergi berobat ke LN,’’ ujarnya.(gem)

Tags: ,

About riauku

myself

53 responses to “Eka Hospital Riau, RS Tercanggih Di Sumatera”

  1. deva says :

    kok rumah sakitnya ngak ada logo nya yah, atau tulisannya, ngak kaya di bsd.

  2. riauku says :

    yak, gambar diambil sebelum dipasang logo/simbol eh

  3. ikshan SH says :

    ada nggak lowongan di Eka Hospital untuk sarjana Hukum di bagian manajemnnya.tirms

  4. riauku says :

    silahkan dicoba mas, saya pernah berbincang dgn salah satu staf radiologi disana, ybs mengatakan kalo rekrut dilakukan secara bertahap.GBU

  5. tukik says :

    ada yang tw informasi lowongan pekerjaan perawat di EKA HOSPITAL PEKANBARU G? KLU BS YANG BAGIAN GIZI…TLG Y INFRMASINYA…..KLU ADA TLG EMAIL KE tukik_a@yahoo.co.id….thx

  6. ISMAIL RASYADA,AMK says :

    Salam Hormat

    Saya berdomisili di Dumai Riau…sedang bekerja di Rumah Sakit Pertamina Dumai ,MO tanya email Rumah Sakit Eka HOspita Ada Gak ya???atau mungin buat rekan2 yang tau tolong bantu donk…Oh ya utk Rekan2 perawat yang mau info TKHI,,,sila liat perjalanan saya selama menjadi tim TKHI tahun ini di Blog saya http://Infougd.blogspot.com

    wassalm

  7. PIPIT SANDRA says :

    Salam Hormat to Eka Hospital,

    Saya mau tanya nih, lamaran kerja yang dikirim ke EH kok ga ada responnya ya. Waktu itu kan kalau ga salah akhir tahun 2007 lowker nya di muat di Riau Pos tapi ampe RS nya berdiri ga ada dikabari ya setidaknya kan ada informasinya, rata2 semua teman saya yang ikut masukin lamarannya ampe sekarang juga ga ada panggilan.
    Trims sebelumnya

  8. iwanmalik says :

    Rumah sakit diatas juga melayani masyarakat kurang mampu

    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info pendidikan & Wirausaha

  9. mamas86 says :

    Wah megahbanget RS nya…

  10. Rio says :

    Boleh Lah…………..

  11. ANDRO says :

    slmt siang……….
    saya mo nanya, apakah ada lowongan krj buat jurusan REFRAKSI OPTISI d poly mata??
    dmn alamat lengkap RS EKA HOSPITAL??
    mksh sblm nya….

  12. wawan says :

    aa lowongan buat radiografer gak di EH?kalo ada tolong saya di beri informasinya ya. ini email saya:blues83oceas@yahoo.co.id terimakasih….

  13. JANGGUT IPMB says :

    rumah skit tu sapa tu.. untuk orang tak mampu/oarang kaya…
    canggih boleh tahan..

  14. Hamonangan. s says :

    salamm,,,mohon konfirmasikan kalau ada lamran buat teknik elektro (DIII)..trimakasih

  15. Andi says :

    Tolong ya diinformasikan kepada saya, kalau ada lowongan untuk Staf Umum di Eka Hospital, Saya Lulusan S1 Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, kalau ada tolong di email ya ke : andisp_ariki@yahoo.com.

    Terima kasih

  16. herman says :

    apa benar tercanggih di sumatra. ada be

    berapa teman saya yang masuk ke eka malah dievakuasi keluar ada apa ini.

  17. Feni Lianasari says :

    Buat staff eka Hospital,,untuk tahun ini ada recruitment di bidang Rekam Medis gak??

    Thank’s.

    balas

  18. ismakartika says :

    Dear’ Pimpinan dan Staff Rumah sakit di P.Baru..
    saya tinggal di Jkt, tp mertua di Duri Riau, kami sering kali kekurangan informasi mengenai Dokter spesialis khususnya di Duri, jk boleh tolong jg dapat di akses Dr.spesialis yg tersedia melalui internet, seperti contoh yg di lakukan Rmh sakit di malaysia maupun di s,pore, shgga sblm datang ke RS Eka, kita sudah mengetahui Dr.ahlinya apa saja, kemudian alumni dari mana u.reff.juga. hingga kita tertarik u.datang berobat. spt di S.pore atau di Malaysia. terus terang dari segi pelayanan di negeri jiran msh sedikit lebih baik dari kita di negeri sendiri baik dari sdm dan lainnya. agar uang berobat bisa di pakai di negeri ini. Kalau fasilitas dan Dr ahlinya sama kenapa hrs berobat ke LN ? tp buktikan dulu..tentunya..wass ( Isma Jkt) 4-6-2009

  19. `*Maria Elvina says :

    EKA HOSPITAL,saya mo nanya ada tidak lowongan kerja untuk perawat?
    makasi.GBU

  20. fira says :

    ada lowker bt perawat gak????

    kalau ada informasikan ya, soalnya lagi cari kerja nii, dan berminat banget di EKA HOSPITAL

  21. syafyess says :

    selamat…, kampunghalamanku bertambah maju….
    dari anak rantau….

    http://3citi3s.wordpress.com

  22. midia utari says :

    gak ada lowongan kerja buat perekam medis gak buuk???
    saya berminat banget kerja di eka hospital, karena melihat pelayanan di sana

  23. mella hartini says :

    kalo ad lwongan bwt perawat tlong ya pak/bu di konfirmasi,,
    lg btuh batz ne……..
    please………..

  24. nia martha says :

    ada gak lowker untuk sarjana kimia (S.Si) di Eka Hospital?
    Kalo ada informasikan ya….Please

  25. Enggi Marzuldi says :

    Assalammualaikum,,,,,EKA HOSPITAL ,,,saya mau tanya ? ada ndak low untuk jd security ????

  26. Ronny Nurdin says :

    Salam hormat Eka Hospital,

    Disini kami menginformasikan bahwa kami, PT.Fajar Mas Murni cab.Pekanbaru selaku agen dari beberapa Laboratory Product seperti : Olympus Microscope, Sakura Histopatology Equipment dan lainnya. Kami bersedia membantu untuk pengadaan alat labor yang diperlukan oleh Eka Hospital.

    Jika butuh informasi lebih lanjut jangan segan-segan menghubungi kami, PT.FMM-PKU.

    Salam

  27. Burhanuddin nasution says :

    apa betul sudah ada kerja sama dengan asuransi prudensial

  28. Sylvia Turnip says :

    Ada lowongan untuk perawat lulusan NERS yg baru saja selesai tahun 2010 ini?

  29. SYARIAH RITONGA says :

    saya ingin melamar kerja di rs eka hospial???apa2 ja y syarat nya????

  30. Hendra says :

    Kalo mau disebut tercanggih belum bisa dech…..
    Di Sumatra masih MINIM alat Radio Therapy (namun sudah ada di beberapa RS di Sumatra)……..
    Apakah RS EH sudah memilikinya???

  31. rani says :

    da g lowongan untuk D3 perawat gigi??
    klu da kasih2 kabar y…….

  32. ardi says :

    Kepada Direktur RS Eka Hospital, saya ardi, Tolong dong perawatnya ditambah, dan pelayanan di rawat inap juga kurang memuaskan pasien, contohnya saja sewaktu pasien butuh bantuan dan di panggil tidak langsung datang, itu dikarenakan tugas mereka terlalu banyak, jadi mereka ( perawat ) kewalahan dalam melayani pasien,.
    saya sudah dua kali menunggu ibu saya berobat di eka hospital, jadi saya tau betul suasana di rawat inap eka hospital,.
    Besar harapan saya agar pelayanan di rumah sakit tercanggih di sumatra ini rumah sakit yang ramah, dan para pasien yang berobat tidak merasa kecewa

  33. zulfadli says :

    ass,.. saya perawat dengan pengalaman kerja 1 th. punya sertifikat hiperkes. ada gak lowongan di eka hospital?

  34. Natalina says :

    Saya tggl&krja diRS JKRTA,lahir&kampung halaman diDURI, thn lalu pulang keDURI,saat keluar dr bandara pekanbaru dimlm hari terlihat olh mata saya “wao ada gedung mewah,btl2 mewah spt diJKTA sj(krn slma ni diPekanbaru setau saya blm ada gedung semewah ni),saudaraku blg itu EKA HOSPITAL trbagus diRIAU ni.Makin trkagum2 saya.Jd saya menganjurin keluarga utk berobat ke EKA HOSPITAL PEKANBARU,bpk saya jg prnah cek up dsana.Btl2 mantap,kalo bs didlmnya jg harus KEREN.Oia,ada lowongan ga utk nurse?Infonya ditggu.

    • rinda says :

      saya perawat ,pengalaman kerja 1 tahun di klinik balai pengobatan,2 tahun di rumah sakit:1 tahun di ruang anak,1 tahun di ruang OK…
      kalau ada lowongan,tolong diinformasikan,,
      terimakasih

  35. oky silaban says :

    masih menerima karyawan ga buat perawat di eka hospital
    terimakasih

  36. annathashia says :

    masih ada menerima karyawan gag di eka hospital untuk jurusan bidan??
    terima kasih

  37. dini aryani says :

    ass. maaf saya lulusan D3 radiologi dsna blh pke kerudung gk y?

  38. lisa says :

    apakah ada dokter rekontruksi bedah plastik

  39. RAHMI wati says :

    Saya baru tamat lulusan DIII keperawatan belum ada pengalaman kerja jadi saya mau melamar kerja di Eka Hospital…apa saja Syarat ny…

  40. tinora trisna sipahutar says :

    saya tinora trisna alumni sarjana keperawatan,ners medistra lubuk pakam apakah ada lowongan dirumah sakit eka hospital? bila ada apa saja persyaratn masuk
    no.tlp 081263110072

  41. Dahmania Nia says :

    Apakah pemeriksaan CT scan (Computerized Axial Tomography, CAT scan) sudah tersedia di Eka Hospital ?
    Saya sangat mengharapkan informasi ini, tolong informasinya ya…

    terima kasih

  42. Rizky famalahayati AMKG says :

    Ada penerimaan untuk kesehatan gigi gak?

  43. medical equipments says :

    I am now not sure the place you’re getting your info, but good topic. I must spend a while finding out much more or understanding more. Thank you for wonderful information I was on the lookout for this info for my mission.

  44. ade says :

    maaf sebelumnya ada loker perawat gigi agak ya di RS.Eka hospital..
    klo ada tlong blas di email saya annaalthafunnissa@rocketmail.com
    atau hub. saja ke no.082182472500
    terma kasih atas informasinya

  45. gebby violita says :

    saya gebby violita patrisia lulusan D III kebidanan di padang,
    ada lowongan bidan gag buk di RS. eka hospital?
    mohon info nya,, Makasii

  46. hedi supriyadi says :

    maf mau numpang tanya ada gak lowongan buat tenaga rekam medis

  47. suci says :

    Ada lowongan ʼnƍƍά̲̣̥ªĸ buat perawat tmatan ners ∂ï RS Eka Hospital … Klw ada tolong ksh kbr ea … Mksh

  48. Intan says :

    Kalo CT Scan berapa biayanya?

Leave a Reply

