Peresmian Telkomsel Priority di Pekanbaru

PEKANBARU (RP) – Pelanggan Telkomsel Pekanbaru semakin dimanjakan dengan hadirnya Telkomsel Priority.  Sebuah fasilitas rehat dan bersantai di longue yang bisa didapatkan oleh seluruh pengguna layanan kartu prabayar dan pasca bayar, HALO, simPATI maupun kartu As.

Peresmian beroperasinya fasilitas Telkomsel Priority di Grapari Pekanbaru ini dilakukan bersempena pengguntingan pita yang dilakukan oleh Asisten II ekdako Pekanbaru, Kastalani Rahman serta General manager (GM) Sales and Customer Service (SCS) Gatut Hadi Widodo.

‘’Siapapun bisa menjadi member untuk Telkomsel Priority ini. Sepanjang nominal penggunaan fasilitas HALO ataupun simPATI dan As memadai, pelanggan bisa menikmati fasilitas gratis di lokasi strategis di jantung kota Pekanbaru ini,’’ ungkap GH Widodo disela-sela acara.

Di  cafe Telkomsel Priority ini, planggan yang terdaftar sebagai pelanggan Gold atau Platinum bisa mendapatkan layanan sepuasnya tanpa dipungut bayaran. ‘’Di sini, ada fasilitas internet, WIFI hotspot,3G makan dan minum serta layanan tambahan yang memanjakan pelangan tanpa harus pergi ke tempat khusus lainnya,’’ imbuh GH Widodo.

Dengan kapasitas sebanyak 16 tempat duduk, longue ini juga terbuka bagi pelanggan Telkomsel melakukan rapat terbatas atau deal bisnis. Bukan hanya bagi pelanggan Telkomsel yang terdaftar di Grapari Pekanbaru, namun pelanggan nusantara tanpa dikenakan biaya tambahan. ‘’Hanya saja, untuk sementara dikarenakan fasilitasnya masih terbatas, jumlah per kelompok yang kita perkenankan maksimum hanya empat orang saja,’’ jelas Veri Hananto, manager Grapari Telkomsel Pekanbaru.

Untuk mengetahui apakah pelanggan Telkomsel mendapatkan layanan Priority Gold atau atau Platinum, cukup hanya mengakses *555#, akan langsung terdata. ‘’Bila memenuhi syarat, ketika berada di Longue hanya tinggal melakukan entri melalui mesin yang sudah disediakan.

Telkomsel Priority sendiri, merupakan program baru Telkomsel untuk meningkatkan loyalti planggan. Sebelumnya, sudah ada program sejenis yang dilakukan di beberapa lokasi khusus seperti bandara atau tempat perbelanjaan lainnya. Saat ini, fasilitas tersebut disediakan langsung oleh Telkomsel. ‘’Tak ada batasn apakah itu untuk pengguna HALO, simPATI atau As, semuanya bisa menjadi member sepanjang memenuhi sesuai dengan akses yang ditunjukkan oleh *555#.

Telkomsel Priority ini, ditambahkan Very, merupakan salah satu layanan untuk lebih meningkatkan value added pengguna fasilitas Telkomsel. Di luar itu, sesuai dengan segmennya, Telkomsel juga menyediakan fasilitas ekstra yang menguntungkan.

‘’Bagi mereka yang tergabung dalam simPATI Zone, ada banyak yang sudah diberikan, salah satunya adalah nonton konser musik akbar, A Mild Soundrenaline beberapa waktu lalu,’’ kata dia. Telkomsel Priority s untuk  wilayah Sumbagteng baru tersedia untuk Grapari tipe A kelas 1, yakni di Pekanbaru dan Batam. Untuk wilayah Sumatera, ada di Medan dan Palembang.  Bersempena peresmian Telkomsel Priority di Pekanbaru ini, Telkomsel juga meresmikan empat kantor layanan grapari baru, masing-masing di Batam, Karimun, Padang serta Pekanbaru.

‘’Semua layanan ini, ditambahkan GH Widodo, adalah bagian dari upaya tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Dengan jumlah sekitar 82 ribu, di Pekanbaru ada sekitar 30 persen pelanggan yang bisa menggunakan fasilitas ini. Tapi, tidak tertutup kemungkinan yang lain juga bisa mendapatkan fasilitas khusus ini,’’ imbuh dia.

Sementara itu, Asisten II Sekko Pekanbaru, Kastalani Rahman menyatakan pihaknya sangat menyambut baik upaya peningkatan layanan yang dilakukan Telkomsel ini. Menurut dia, ini sesuai dengan visi Pekanbaru membangun diri menjadi pusat perdagangan 2020.

Idealnya, seluruh perkantoran baik pemerintahan dan swasta menyediakan layanan yang bisa memberikan kepuasan bagi pelanggan. pastinya, kebutuhan pelanggan dewasa ini terus berkembang. Pelaku usaha, memang berkewajiban mencari inovasi untuk tetap mempertahankan loyalitas pelanggannya.(bud/fiz)

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

About riauku

myself

3 responses to “Peresmian Telkomsel Priority di Pekanbaru”

  1. misbachul munir says :

    kami minta cara nya daftar telkomsel priority

  2. misbachul munir says :

    gimana cara daftar telkomsel priority

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: