Menpora Tak Ingin ISG Dibuka di Riau Ditutup di KPK

 

Berkaca dari KASUS PON

JAKARTA (RP) – Menpora Roy Suryo ketika dikonfirmasi terkait penyataan Gubernur Riau Rusli Zainal menyebut, keputusan memindahkan ISG diambil setelah menerima masukan berbagai pihak. Bahkan, pihak dari Riau juga sudah dilibatkan, tapi yang netral dan tidak termasuk dalam kepanitiaan.

“Kalau melihat aspirasi yang ada disana, suasana persiapan ISG sama sekali tidak ada. Saya sudah beri kesempatan yang bersangkutan, tapi tidak terlaksana,” tutur Roy.

Dia mencontohkan dengan persiapan Stadion Utama, sampai deadline, pemerintah Riau ternyata tak bisa menyelesaikan. Sementara itu, venue Aquatic yang dipersiapkan ternyata tidak memenuhi standard an sampai saat ini tidak bisa dibenahi sesuai harapan.

Menpora menolak jika dianggap tidak memikirkan Riau. Justru, lanjut Roy, langkah yang diambil pemerintah dengan menggeser venue ISG ke Jakarta adalah upaya penyelematan Riau.

“Kami tidak mau lagi ada kasus seperti PON lalu. Warga Riau berbicara langsung dan berterima kasih karena tidak ingin ISG kembali dibuka di Riau dan ditutup di KPK,” tandasnya.

About these ads

Tag:, ,

About riauku

myself

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: