Ayah Edy, Indonesian Strong from Home

Siapa ayah edy?  terus apa indonesian strong from home?

Ayah edi adalah Praktisi pendidikan berbasiskan Multiple Intelegent dan Holistic Learning, lahir di Jakarta 12 Juni 1969 dengan latar pendidikan S1 di Fakultas Ekonomi UI jurusan Akuntansi, S2 bidang Komunikasi di Southern Connecticut State University, AS.

Memulai karir sebagai Junior Accountant disalah satu perusahan Industri Kimia Internasional kemudian beralih ke bidang Human Resources Development, Management Office, Customer Services, Business Development, Quality Service Assurance dan Head of Training diberbagai perusahan dalam dan luar negeri.

Selain pekerjaan profesional juga pernah menjadi Associates Partner di berbagai Training Konsultan di Jakarta dan Bandung.

Dalam kebingungan pencarian potensi diri untuk menentukan arah profesi yang akan digelutinya dengan melakukan sekian banyak kegitan, pada akhirnya menemukan bidang yang begitu disukainya, yaitu sebagai pendidik dan pembicara.

Banyak, hal-hal baru, yang belum saya ketahui seputar pendidikan    anak saya dapatkan disini, melalui tulisan dan talkshownya di radio

salah satu tulisannya adalah seperti dibawah ini,

Masalah negara kita bukanlah seberapa hebat Presidennya melainkan seberapa hebat rakyatnya…

Selama ini kita telah terfokus pada pemikiran bahwa Presiden adalah satu-satunya berometer yang menentukan kesuksesan suatu bangsa dan negara. Namun sesungguhnya bukanlah siapa dan seberapa hebat presidennya, melainkan siapa dan seberapa hebat rakyatnya, penduduknya, masyarakat negaranya. Sehebat apapun seorang presiden tanpa didukung masyarakat yang hebat, tidak akan pernah menjadi negara yang hebat dan kuat. 

Hal ini telah kita buktikan bersama-sama, Meskipun kita telah berkali-kali mengganti presidennya, dari berbagai latar belakang yang berbeda, namun jika rakyatnya, masyarakatnya sendiri yang menopang berdirinya suatu negara lemah dan bermasalah, maka negara kita akan sulit sekali keluar dari masalah. 

Hanya masyarakat yang terdidik dan pandailah yang lebih menentukan kejayaan suatu negara. 

Untuk itu marilah kita bangun Indonesia yang Kuat melalui Kelaurga, dari keluarga dan oleh keluarga. 

Jika setiap keluarga di Indonesia mau melakukannya untuk keluarganya sendiri saja, maka Indonesia yang Kuat akan segera terwujud dengan sendirinya tanpa konsep yang rumit dan berbelit-belit, ya semuanya dimulai dari keluarga dan tepatnya adalah keluarga kita sendiri. 

Let’s make Indonesian Strong from Home..!

Tentang ayah eddy  bisa dikunjungi di http://www.ayahkita.blogspot.com/  atau bisa mendengarkan talkshownya di smartfm

Tag:, , , ,

About riauku

myself

19 responses to “Ayah Edy, Indonesian Strong from Home”

  1. Sukatmini says :

    untuk ayah edi, thanks buat buku2nya yang bagus, yang menginspirasi para ortu dan guru dalam mendidik anak-anak agar generasi indonesia kuat dari rumah atau sekolah.

  2. opa says :

    kebetulan orang yg disebut ayah eddy itu adalah rekan kerja saya saat beliau masih bekerja di perush telekomunikasi…beliau tdk memiliki background psikologi…disitu letak kekurangannya. Basis ilmunya hanya berdasarkan pengalaman sehari2 saja.

  3. emalia says :

    ayah edy, bagi saya sesosok penyemangat dalam menghadapi keluaga saya.
    ayah edi adalah yang terbaik dari semua yang terbaik.

  4. Diana Liza says :

    Terima kasih Ayah Edy..Engkau telah jadi sumber inspirasi bagi saya, meskipun saya bukan seorang ibu dan juga bukan seorang guru. saya hanya seorang calon guru yang baru tertarik untuk menjadi seorang pendidik sejati..Hal itu baru muncul ketika saya pulang KKN dari Aceh dan melihat film Laskar Pelangi..maka setelah itu saya baru berkeinginan untuk mengambil Akta IV..

  5. joy says :

    Terima kasih ayah

  6. nany says :

    Saya sering mendengarkan inspirasi dari ayah Edy, banyak hal masukan yang selama ini saya tidak sadari. Berkarya berus……..ayah Edy.

  7. bari says :

    say ini seorang pelajar yang dulunya ceria
    tapi, karena saya sudah mengenal yang nama nya mencintai seorang wanita , saya sempat sakit hati karena hal itu , yg akhir nya menyebabkan saya menjadi seorang peajar yang tidak fokus dalam pelajaran dan jadi pendiam, karena kami sekelas sekarang . jadi baai mana pendapat nya…

  8. LUTFIA says :

    senang sekali membaca buku2 ayah edy demikian juga komentar2 Beliau di TV. ingin sekali lgs berkonsultasi n sekolahkan anak2 di sekolah Beliau. kapan ada di jatim ya. tq

  9. meta izwandi says :

    sangat senang sekali setiap mengikuti tayangan ayah edi di Suntv. Menjadikan motivasi dan inspirasi untuk selalu mengasihi, menyayangi dan memberi pendidikan yang baik bagi ketiga anak-anakku juga siswa-siswaku di sekolah. Semoga kapan-kapan Ayah Edi bisa datang ke Bengkulu kota yang ada di Sumatera Amien….

  10. nuryanto says :

    Thks ayah … kami sering mendengarmu dikala diperjalanan bersama keluarga atau saat sama anak2 dirumah, dengan mendengarkan melalui radio kami semakin menikmati dan memahami walaupun sambil melakukan kegiatan lain, bukan spt harus nongkrong di depan layar TV.

  11. dek faruqi says :

    treemzz ayh edy yg sy hormati . ibu saya zlaaluu mlakukan saran dari ayh . ibu sangat menyukai kata2x ayh pada acara pks musda pks di haotel semesta saat itu aq lomba sementara itu ibu ikut adjara anda .

  12. prita ananditya says :

    Dear Ayah edi,

    Sy pertama dengar nama anda dari Ibu saya. Anak sya mengalami kesuliata komunikasi, dan kebetulan ibu saya mendengar acara anda di radio dan langung menelpon saya yg sedang bekerja lembur waktu itu dan beliau sangat bersemangat ketika bercerita tentang anda, akhirnya disinilah saya, menyempatkan diri ke warnet unt mencari tau siapa anda, saya sangat ingin bertemu dan berkonsultasi dengan anda tentang anak saya. karena sya ingin anak saya mendapatkan yang terbaik dan smg anda bisa membantu saya. saya ingin dia mandiri, krn saya seorang orang tua tunggal dan saya selalu khawatir tentang nasib anak saya apabila saya kelak di panggil yang maha kuasa, yah umur siapa yang tau.

  13. emilva roza says :

    Ass ayah, sy mau bli buku ayah no 2,3,4,5,6, siapa yg hrs sy hub? Kpn SIS buka cabang di pekanbaru? Sy ingin anak sy sekolah di sn, maju terus ayah we all love u…

  14. emilva roza says :

    Ass ayah, kapan ada acara anak2 lagi di pekanbaru? Sy akan membawa ke 3 anak sy bertemu ayah, selama ni sy ndak bisa krn sy justru ngajar sabtu minggu full, tp insya Allah akan sy korbankan. Jadwal ngajar sy 1 hari demi anak2…

  15. sherly kelpitna says :

    Keluarga yang kuat adalah fondasi bangsa yang kuat

  16. muhammad says :

    kapan ke banjarmasin

Trackbacks / Pingbacks

  1. Indonesian Strong from Home « - Oktober 21, 2011

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

